Strategi untuk Mendapatkan Followers dan Like di Social Media

Mendapatkan-FollowersAnda pasti pernah melihat orang/perusahaan yang aktif di Instagram, Twitter, atau Facebook dan punya banyak follower.

Lalu anda merasa kagum dengan mereka, sehingga anda juga ingin mendapatkan banyak follower. Memiliki banyak follower di social media bisa memberikan 3 manfaat besar:

  1. Otoritas – kita dipercaya sebagai orang yang ahli
  2. Pengaruh – ide yang kita tanamkan menyebar luas
  3. Penjualan – jelas, banyak orang = banyak pembeli

Pertanyaannya, gimana caranya biar banyak follower?

Buat konten yang bermanfaat

Setiap kali ngepost di social media, tanyakan pada diri anda: “Apakah orang selain keluarga dan teman-teman dekat saya akan merasa ini bermanfaat?” Kesalahan utama, bahkan yang dilakukan oleh para selebriti, yaitu mereka membuat post yang terlalu fokus dengan diri sendiri. Curhatan-curhatan, misalnya.

Buat konten yang bisa dibawa pulang

4 thoughts on “Strategi untuk Mendapatkan Followers dan Like di Social Media

  1. “hi!.. Salam kenal semuanya, nama saya Rahmat. Selama saya berkunjung diwebsite ini, saya
    menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. terima kasih admin,
    dan semuanya.”
    iqholiday

    Like

  2. “hi!.. Salam kenal semuanya, nama saya Rahmat. Selama saya berkunjung diwebsite ini, saya
    menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. terima kasih admin,
    dan semuanya.”
    iqholiday

    Like

Leave a comment